Dokumen apa saja yang harus di lengkapi untuk pengurusan perizinan pendirian cv?

[codepeople-post-map]Agar lebih jelas mengenai mendirikan cv untuk wirausahawan yang sudah memiliki modal dalam mengembangkan usahanya untuk lebih berkembang lagi di kemudian hari. Tentunya hal itu tak mudah di lakukan sendiri oleh para wirausahawan, memungkinkan mereka untuk menggunakan jasa pengurusan perizinan yang sudah berpengalaman pada jasa konsultan, selain itu tentunya ada syarat yang harus di penuhi untuk pengurusan perizinan dalam pendirian cv. Apa saja yang harus di dibawa untuk mengurus izin pendirian cv, berikut keterangannya:

Persyaratan Dokument :
1. Nama cv
2. Fc ktp pendiri minimal 2 orang
3. Komposisi direktur dan komisaris
4. Npwp pribadi
5. Sewa menyewa tempat usaha
6. Kelas permodalan cv

Perihal Yang diUrus :
1. Akta pendirian
2. Domisili cv
3. Npwp cv
4. Pengesahan pengadilan
5. Siup
6. Tdp

Demikian dokumen yang harus di lengkapi dalam pendirian cv , kiranya dapat memberi solusi / masukan jika dikemudian hari ingin mendirikan sebuah CV atau mungkin PT, anda sudah mengetahui apa saja dokumen yang akan di siapkan untuk di ajukan dalam pendirian tersebut.

Kami legalsolusindo juga menerima jasa pendirian usaha & jasa pengurusan perizinan apabila anda membutuhkan jasa kami untuk hal pendirian ataupun perizinan yang terkait.

Categorized: ARTIKEL , cara mendirikan pt , cara pembuatan cv , cara pembuatan pt , cara pendirian pt , cara pengurusan cv , Jasa pembuatan cv , Jasa pembuatan pt , Jasa pendirian perusahaan , jasa pendirian usaha , jasa pengurusan perizinan , jasa perijinan usaha , jasa perizinan usaha , pendirian pt pma , pengurusan izin gangguan , pengurusan izin perusahaan , pengurusan izin pt , pengurusan izin usaha , pengurusan pt , syarat mendirikan pt
Tagged: , , , , , , ,

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply

You must be logged in to post a comment.