Tidak punya NPWP pinjaman di bank tidak setujui

Untuk pengajuan kredit ke bank dengan nilai di atas Rp 50 Juta, salah satu syarat yang harus Anda penuhi adalah wajib punya atau melampirkan NPWP. Jika Anda tak punya maka pihak bank akan menolak pengajuan aplikasi kredit Anda.

Alasan ini memang tak terlalu penting, bagi sebagian orang yang sudah memiliki penghasilan lebih, tapi bagi masyarakat masih banyak yang membutuhkan KPR untuk keperluan yang di butuhkan. Contoh KPR untuk beli rumah, kredit untuk beli mobil baru, maupun kredit untuk modal usaha.

Kartu-NPWP-Baru
Gimana, kalau menurut Anda penting tidak kira-kira punya NPWP kalau melihat fakta-fakta alasan di atas? Masih kah ada alasan untuk tidak mengurus NPWP?

 

Categorized: ARTIKEL , cara mendirikan pt , cara pembuatan cv , cara pembuatan pt , cara pendirian pt , cara pengurusan cv , Jasa pembuatan cv , Jasa pembuatan pt , Jasa pendirian perusahaan , jasa pendirian usaha , jasa pengurusan perizinan , jasa perijinan usaha , jasa perizinan usaha , pendirian pt pma , pengurusan izin gangguan , pengurusan izin perusahaan , pengurusan izin pt , pengurusan izin usaha , pengurusan pt , syarat mendirikan pt
Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

This Post Has 0 Comments

Leave A Reply

You must be logged in to post a comment.