Cara memilih rekan bisnis dengan tepat

Cara memilih rekan bisnis dengan tepat
Tidak jarang , bisnis yang dijalani bersama sering mengalami konflik sesama pemilik usaha tersebut. adakalanya kita dapat berhati hati dalam memilih rekan bisnis. berikut ini tips singkat cara memilih rekan bisnis dengan tepat.

Pilihlah orang yang memiliki visi yang sama dengan anda.
Kriteria pertama yang wajib ada pada partner usaha anda adalah visi yang sama dengan anda. karena memiliki visi yang sama dengan anda akan sangat membantu dalam mengembangkan usaha yang akan anda dan partner anda bangun bersama. Selain itu, dengan memiliki visi yang sama, usaha yang anda berdua akan bangun tidak akan kehilangan arah karena kedua kepala memiliki tujuan yang sama. Kinerjapun akan semakin cepat karena ada dua orang yang akan mengerjakan tugas yang sama dalam sebuah usaha.
.
Memiliki sikap dan kemampuan yang sama atau lebih baik dari anda.
Memiliki partner seharusnya akan membuat anda semakin mudah dalam menjalankan usaha. Karena dengan adanya partner, maka anda tidak akan bekerja sendiri. oleh sebab itu, demi mendapatkan kemudahan bersama dalam membangun sebuah usaha, maka pilihlah partner yang memiliki sikap yang sama atau lebih dari anda. sikap disini sangat penting digunakan dalam membangun sebuah usaha terutama pada masa awal pembangunan sebuah usaha karena kita akan menghadapi banyak sekali rintangan.
.
Memahami usaha yang akan anda geluti.
Sudah pasti anda perlu memilih seorang partner yang juga memahami tentang apa usaha yang akan anda dan partner anda akan bangun nantinya. Sangat tidak baik jika anda hanya mencari partner karena membutuhkan dananya saja karena biasanya model usaha kerjasama seperti ini akan berakhir dengan kehancuran karena tidak semua memahami apa yang sedang dilakukan.
.

Mengenal dengan baik orang yang akan anda ajak bekerjasama.
Memang benar jika mengajak teman anda menjadi partner usaha anda adalah sebuah ide yang baik sekali. Namun hal ini bukanlah kriteria pertama karena jika teman anda tidak memiliki kriteria lainnya, maka ada baiknya anda tidak memaksakan untuk mengajak teman anda tersebut untuk bekerjasama dalam membangun usaha bersama karena kemungkinan besar persahabatan anda bisa retak saat terjadi permasalahan pada usaha yang sedang anda rintis bersama. Oleh sebab itu, pastikan terlebih dahulu mengenal teman anda secara lebih dalam jika memang anda ingin mengajaknya bekerjasama dalam membangun sebuah usaha. Memang dengan bekerjasama membangun sebuah usaha bersama dengan teman lama kita akan memberikan efek yang baik di dalam usaha yang kita bangun.
.
Setelah anda memahami beberapa hal yang perlu anda perhitungkan dalam mencari partner kerjasama usaha, kami harapkan anda bisa lebih fokus lagi dalam menentukan siapa yang akan anda ajak bekerjasama dalam membangun sebuah usaha. Pastikan bahwa partner anda mampu memberikan dorongan kepada anda dan juga sebaliknya agar usaha yang anda bangun menjadi semakin kokoh saja.
sumber0
butuh jasa pendirian usaha PT , CV , PT PMA , SIUP , TDP , KOPERASI ?
hubungi :pin BBM : 235F8BA6
hallo : 08111086915
Simpati : 082129737777
xl : 081808910704

Categorized: ARTIKEL , cara mendirikan pt , cara pembuatan cv , cara pembuatan pt , cara pendirian pt , cara pengurusan cv , Jasa pembuatan cv , Jasa pembuatan pt , Jasa pendirian perusahaan , jasa pendirian usaha , jasa pengurusan perizinan , jasa perijinan usaha , jasa perizinan usaha , pendirian pt pma , pengurusan izin gangguan , pengurusan izin perusahaan , pengurusan izin pt , pengurusan izin usaha , pengurusan pt , syarat mendirikan pt