Pembuatan akta jual beli saham di jakarta

Pembuatan akta jual beli saham di jakarta

Untuk melakukan penjualan seluruh saham yang dimilikinya di dalam perseroan terbatas harus telah mendapatkan persetujuan dari Rapat Umum Luar Biasa Para Pemegang Saham.

Penjual bagian saham PT dengan ini memberi kuasa kepada Pihak Kedua dan baik bersama-sama maupun sendiri-sendiri dengan hak memindahkan kuasa ini kepada orang lain dan mencabut kembali pemindahan kuasa, untuk meminta kepada Direksi Perseroan, agar surat–surat saham yang dijual itu. bila telah dicetak diberikan kepada Pihak Kedua, lalu dibalik atas nama Pihak Kedua dan untuk itu menghadap Direksi untuk penerimaan serta pelaksanaan balik nama surat–surat saham tersebut, singkatnya Pihak Kedua diberi hak untuk melakukan segala tindakan hukum untuk mencapai balik nama serta menerima surat-surat saham tersebut, apabila sudah dicetak.

Legal solusindo dapat membantu anda membuat akta jual beli saham di area jabodetabek.

hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

butuh jasa pendirian PT , CV , PT PMA , SIUP , TDP , YAYASAN KOPERASI , Pengurusan AKTA TANAH , AKTA JUAL BELI , surat izin impor , surat izin ekspor , biro jasa KITAS, surat izin usaha jasa konstruksi & perizinan lainnya ?
Pengurusan standar ISO

PT. INDONESIA PROFESSIONAL CONSULTANT kontak :
pin BBM : 235F8BA6
Simpati : 0811 1086 915
xl : 0818 0891 0704
(Alexander george .SH)
penawaran.ipc@gmail.com

Categorized: biaya pembuatan kitas , biaya pembuatan pt baru , biaya pembuatan pt di notaris , biaya pendirian pma di indonesia , biro jasa kitas jakarta , biro jasa pendirian perusahaan , biro jasa pengurusan kitas , cara mendirikan pt , cara pembuatan cv , cara pembuatan pt , cara pendirian pt